GUNAKAN JURUS ANDA DENGAN MENGGUNAKAN 17 LANGKAH AGAR HIDUP MENJADI SEMPURNA

Untuk menjadikan Hidup kita agar terasa lebih sempurna Memang Sulit, karena kita juga tahu bahwa mnusia adalah makhluk Allah yang bersifat lemah, bahkan tidak memiliki daya dan Upaya kecuali bila ada pertolongan darinya.
Namun demikian sebagai Insan/ Manusia kita tetap harus tegar agar hidup yang kita jalani terasa menjadi sempurna. Itupun tidak juga bisa kecuali jika kita berusaha untuk mendapatkannya...................

Dibawah ini adalah merupakan usaha dan Cara Agar hidup menjadi sempurna...........yaitu sbb:

  1. Definisikan secara jelas visi, misi, dan tujuan hidup Anda. Tegaskan hidup Anda dengan nilai-nilai kehidupan yang akan Anda miliki untuk menjadi senjata buat menaklukkan semua tantangan dikehidupan Ini. Jangan malu untuk berpikir besar dan jangan takut untuk bermimpi setinggi mungkin. Ingat, hanya nafas kehidupan Anda yang menjadi batas terhadap impian hidup Anda.
  2. Tegaskan komitmen Anda untuk mencapai visi, misi, tujuan, dan nilai-nilai kehidupan Anda melalui kata-kata yang membangkitkan semangat dan motivasi Anda. Kata-kata sakti Anda tersebut harus dihasilkan dari lubuk hati terdalam, yang harus Anda yakini kekuatan dan kebenarannya tanpa ada setitik pun keraguan.
  3. Internalisasikan kata-kata sakti Anda tersebut ke dalam pikiran bawah sadar Anda. Lakukan proses internalisasi tersebut setiap saat melalui imajinasi dan ucapan. Pastikan semua visi, misi, tujuan, dan nilai-nilai kehidupan Anda menyatu tanpa ada pertentangan di dalam mind set Anda secara utuh dan sempurna.
  4. Awasi dan kendalikan pikiran dan perasaan Anda detik demi detik. Jangan biarkan pikiran dan perasaan Anda masuk ke zona cemas atau ke zona khawatir. Jagalah keyakinan, kepercayaan diri, dan kesatuan pikiran dan perasaan positif Anda di setiap nafas kehidupan Anda.
  5. Satukan pikiran dan perasaan kepada kekuatan kesadaran tertinggi melalui doa, meditasi, dan perenungan. Berbicaralah dengan batin terdalam untuk memperkuat rasa optimistis dan keyakinan.
  6. Pasralah kepada Tuhan. Ingat! Manusia hanya punya hak untuk bermimpi, berjuang, berharap, dan bercita-cita, tapi keputusan akhir ada pada Tuhan. Jadi jangan pernah kecewa, apa pun hasil dari perjuangan dan kerja keras Anda adalah sebuah kemenangan buat Anda. Tetaplah bersemangat dan tetaplah termotivasi sampai nafas terakhir kehidupan. Jangan pernah kecewa oleh hasil apa pun, tapi percayakan seratus persen hidup Anda kepada Tuhan.
  7. Miliki waktu luang untuk mendengarkan musik yang bisa membuat jiwa Anda tenang. Alirkan irama musik menjadi energi damai dan energi tenang ke pikiran dan perasaan Anda
  8. Jadilah seniman yang mampu mengekspresikan diri untuk hal-hal kreatif. Anda bisa mencoba menjadi pelukis, penulis puisi, penulis dongeng, memainkan alat-alat musik, atau apa pun yang Anda suka. Intinya, ekspresikan diri Anda melalui seni kreatif dan dapatkan pikiran dan perasaan yang damai dan bahagia.
  9. Bangunlah pagi-pagi dan siapkan diri Anda untuk melakukan hal-hal hebat di hari itu. Jangan lupa untuk berolahraga setiap hari. Carilah aktivitas olah raga yang membuat tubuh, pikiran, dan perasaan menjadi lebih segar dan lebih rileks.
  10. Miliki hobi kuliner. Belajarlah untuk memasak dan membuat resep baru. Temukan resep-resep makanan sehat yang mendukung kesehatan tubuh, pikiran, dan perasaan Anda. Ingat! Makanan sehat yang seimbang akan membuat diri Anda selalu sehat dan kuat.
  11. Bacalah buku atau blog yang bisa membuat Anda berkembang. Ilmu pengetahuan adalah energi yang mampu membuat diri Anda selalu kuat dan percaya diri. Dekatkan diri Anda kepada bacaan-bacaan berkualitas tinggi, dan nikmati kata-kata yang hebat untuk menjadi pribadi hebat.
  12. Berbicaralah kepada batin terdalam Anda. Dengarkan suara hati Anda. Isi batin terdalam Anda dengan kata-kata sakti untuk memperkuat daya tahan diri Anda. Pastikan Anda selalu menjadi pribadi tangguh yang tak tergoncangkan oleh badai kehidupan.
  13. Pimpinlah semua potensi diri Anda dengan penuh percaya diri. Yakinkan diri Anda untuk selalu berbesar hati dan berharap mendapatkan semua kebaikan dan kemudahan dari kehidupan yang indah ini
  14. Janganlah terlalu serius untuk menjadi pribadi yang sempurna. Hidup ini tidak pernah sempurna, Anda pun tidak pernah menjadi sempurna, dan orang-orang disekitar Anda pun tidak pernah menjadi sempurna. Tetapi, keindahan hidup itu ada saat Anda mencari hal-hal hebat untuk menyempurnakan diri Anda.
  15. Hidup yang bermanfaat itu membutuhkan praktik-praktik kehidupan yang hebat. Belajarlah dari realitas yang ada; tumbuh dan berkembanglah melalui sumber kebaikan hidup; dan bergeraklah melalui etika, moralitas, sikap baik, dan pengetahuan yang membuat diri Anda dan orang-orang lain merasa bahagia dan senang.
  16. Jadilah pribadi yang berbeda dan profesional. Miliki kemampuan pribadi yang unik dan berkarakter baik. Jadilah orang baik di hati siapa pun. Jangan pedulikan apa kata orang atau apa komentar orang lain tentang Anda. Anda hanya perlu berkonsentrasi dan berfokus untuk menjadi orang baik yang berguna buat kehidupan lain.
  17. Jangan pernah mau memahami atau pun mempelajari nilai-nilai kehidupan negatif. Ingat! Nilai-nilai kehidupan negatif hanya akan membatasi kedamaian, kesuksesan, kesehatan, kemakmuran, dan kehebatan diri Anda. Jadi, miliki kesadaran diri yang tinggi untuk meningkatkan kualitas kehidupan Anda melalui nilai-nilai kehidupan yang baik saja.



Demikian salam berbagi, semoga bermanfaat.........


0 Response to "GUNAKAN JURUS ANDA DENGAN MENGGUNAKAN 17 LANGKAH AGAR HIDUP MENJADI SEMPURNA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close