IKAN SIDAT TERBESAR DI DUNIA

Ikan Sidat Terpanjang
Ikan Sidat Terbesar - Banyak nya foto foto dan video tentang adanya penangkapan Ikan Sidat terbesar membuat saya penasaran untuk menulis tentang sidat tersebut. 

Sidat adalah binatang yang menyerupai belut perbedaan mencolok terletak pada habitat dan fisik, Secara fisik sidat mempunyai seperti telinga sedangkan belut tidak.

Kembali kepada penemuan ikan sidat tersebut. sebenarnya wajar bila ada sidat yang tertangkap bisa tidak umum seperti sidat pada umumnya. Dan ini penjelasan lebih detailnya.

Baca Juga ; Manfaat Dan Kandungan Ikan Sidat

Sebenarnya untuk penampakan tentang Ikan sidat terbesar memang sering di temukan di indonesia. seperti hanya hewan hewan yang bisa berkembang biak, Maka sidat pun bisa berevolusi sedemikian besar sehingga seperti sidat raksasa.

Ikan Sidat Terbesar

Ikan Sidat Terbesar
Ikan SIdat besar
Ikan sidat Terbesar ini tentunya juga akan memerlukan asupan makanan yang sangat banyak, dan bahkan pastinya akan memakan apasa saja yang ada di dekatnya. Karena sifat dari sidat yang pemakana segalanya baik daging maupun tumbuhan. 
makanan yang di perlukan sidat terbesar ini hampir 1000 kali lipat daripada ikan sidat yang sering kita jumpai di pasaran, dan ikan sidat ini memerlukan 5% makanan dari berat tubuhnya setiap harinya, bisa kita bayangkan jika ikan sidat  sebesar ini memangsa apa saja yang ada di sekitarnya.n Bisa jadi manusia pun dimakan nya.

Baca Juga ;

Morfologi Dan Klasifikasi Ikan Sidat
Mengenal Ikan Sidat Pembawa Nikmat
Ikan Sidat Si Karnivora Tangguh
Analisa Usaha Pembesaran Sidat

Dan untuk mengobati akan rasa penasaran kita terhadap ikan sidat terbesar maka saya mencoba mengupload sidat sidaat terbesar yang telah tertangkap.


sidat




Baca Juga ; Cara Menangkap Ikan Sidat

0 Response to "IKAN SIDAT TERBESAR DI DUNIA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close