MEMBUAT RACIKAN UMPAN IKAN MAS

Membuat Racikan Umpan Ikan Mas -Mancing mania mungkin senang dengan memancing jenis ikan mas. Karena sensasi dari memancing ikan mas sangatlah berbeda.  

Memancing Ikan selain utuk hobby juga bisa di gunakan untuk mengikuti suatu perlombaan. Kadang untuk hobby saja kita sering tidak mendapatkan  ikan. Ada dua kemungkinan kenapa kita tak mendapatkan ikan. Diantaranya ; tempat yang kita singgahi tak ada ikan atau yang kedua umpan yang kita gunakan salah.

Baca Juga ;
Ikan mas merupakan satu ikan yg beradaptasi di air tawar, rawa, muara dan Kolam. Ikan mas adalah ikan sejenis dengan ikan nila, mujair, dan ikan garing.  Dan Untuk menangkapnya butuh umpan ikan yang sesuai dengan kesukaan ikan ,mas,

Jadi umpan racikan ikan mas yg biasa saya gunakan akan saya jelaskan berikut dibawah ini bisa juga dicoba untuk memancing ikan sejenis seperti yg telah saya sebutkan diatas.

Membuat Racikan Umpan Ikan Mas

Membuat Racikan Umpan Ikan Mas
IKAN MAS
Untuk membuat racikan umpan kamu harus menyediakan terlebih dahulu Beberapa  bahan yg Akan dijadikan umpan jitu memancing ikan mas. Bahan yg harus kamu persiapkan adalah berikut dibawah ini.

- Telur ayam bebek Usahakan telur yang baru.
- Tepung ubi atau tepung teregu
- Sarden
- Susu Bubuk ( Dancow) bisa juga merk lainnya
- Daun Pandan
- Santan kara
Proses Pembuatan Umpan

Nah setelah bahannya sudah lengkap seperti rule telah dituliskan diatas, silahkan diaduk seseui banyak umpan rule Akan dibut. Untuk pengadukan rule rata sebaiknya aduk dengan alat blender biar semua merata teraduk.

Perlu juga sahabat mancing mania ketahui bahan yg Akan di blender yaitu, telor bebek. santan kara dan daun pandan. Aduk dengan kecepatan pelan agar bahan tercampur semua.

Setelah selesai, silahkan aduk kembali dengan tepung (kecuali sarden) setelah kira kira 10 menit silahkan kamu adukan dengan sarden. Kenapa Tidak langsung di aduk bersamaan, karena di khawatirkan telur bebek akan kalah dengan rasa ikan sarden.

Begitulah cara meracik umpan sendiri untuk menaklukan ikan mas. Bagi sahabat mancing mania belum pernah mencoba, silahkan dicoba dulu, untung-untung kamu bisa mendapatkan ikan mas dan bisa menjadi juara di lomba mancing

0 Response to "MEMBUAT RACIKAN UMPAN IKAN MAS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close