Kandungan nutrisi kepiting

Kandungan nutrisi kepiting
Kandungan nutrisi kepiting
Kandungan nutrisi kepiting- Kepiting cangkang lunak atau soft shell crab adalah salah satu makanan laut (seafood) di dunia yang terkenal karena kelezatannya. Kelezatan kepiting menjadikan kepiting sebagai primadona dalam bisnis restoran seafood. Permintaan akan kepiting untuk pasar lokal menjadikan penangkapan kepiting menjadi tak terkontrol.

Produk kepiting ini belum dikenal luas manfaat nya oleh masyarakat Indonesia meskipun banyak diproduksi di Indonesia. Masyarakat indonesia hanya menilai dari rasa yang timbul setiap mengkonsumsi kepiting padahal dari berbagai penelitian  begitu banyak manfaat yang bisa di dapatkan selain rasa yang enak.

Related Posts:

Cara Membuat Kepiting Ganti Kulit

Cara Membuat Kepiting Ganti Kulit - BAYAM MELUNAKKAN CANGKANG KEPITING

Bayam (Amaranthus sp.) merupakan tumbuhan yang biasa ditanam untuk dikonsumsi daunnya sebagai sayuran hijau. Tumbuhan ini berasal dari Amerika tropik namun sekarang tersebar ke seluruh dunia. Tumbuhan ini dikenal sebagai sayuran sumber zat besi yang penting (Anonim b, 2010).

Bayam relatif tahan terhadap pencahayaan langsung karena merupakan tumbuhan C4. Batang berair dan kurang berkayu. Daun bertangkai, berbentuk bulat telur, lemas, berwarna hijau, merah, atau hijau keputihan. Bunga tersusun majemuk tipe tukal yang rapat, bagian bawah duduk di ketiak, bagian atas berkumpul menjadi karangan bunga di ujung tangkai dan ketiak percabangan. Bijinya berwarna hitam, kecil dan keras (Anonim b, 2009).

Related Posts:

Cara Menjebak Ikan

Cara Menjebak Ikan - Ikan dari dahulu adalah sumber makanan bagi masyarakat. Pada pola penangkapan yang masih terbilang tradisional penangkapan ikan masih menggunakan sistem menjebak ikan. Ada beberapa istilah dalam menjebak ikan. Cara Menjebak Ikan yang paling Paraktis adalah dengan menggunakan alat tangkap jebak. Alat tangkap jebak juga di sebut alat tangkap perangkap ikan.

Related Posts: